Categories
Uncategorized

Ulasan tentang Kekurangan Game Carrion

Ulasan tentang Kekurangan Game Carrion – Salah satu alasan utama mengapa minat pada Carrion cepat hilang adalah kurangnya penjelasan tentang apa yang terjadi. Di Ape Out yang sama , plotnya langsung jelas.

Game  Carrion
Game  Carrion

Menurut informasi terbaru pencipta Game  Carrion menyebut game ini horor terbalik di dalamnya kita mengendalikan bukan pria ketakutan yang bersembunyi di lubang ventilasi dari monster, tetapi monster itu sendiri.

Kedengarannya bagus, seperti versi Ape Out yang lebih berdarah, lebih gelap, dan lebih menyeramkan . Faktanya, Carrion jauh dari metroidvania terbaik dengan banyak kekurangan.

Lebih sering daripada tidak, tentakel digunakan untuk mengaktifkan tuas, yang tersebar dalam jumlah besar di seluruh laboratorium. Teka-teki paling sederhana dikaitkan dengan mereka, diselesaikan dengan bantuan keterampilan yang diperoleh saat Anda maju.

Seiring waktu, karakter utama belajar menembak tentakel dari jarak dekat, mengendalikan orang dengannya, berlari, menghancurkan lantai kayu, dan sebagainya. Secara umum, metroidvania klasik, di mana Anda tidak bisa mencapai final tanpa semua keterampilan.

Tetapi metroidvania biasanya tidak begitu monoton, tetapi di sini semuanya terbatas pada bepergian melintasi lokasi untuk mencari celah. Secara eksternal, daerah tidak jauh berbeda satu sama lain. Praktis tidak ada barang koleksi barang yang ada tidak menarik minat.

Dan mencari mereka tidak mudah karena kurangnya setidaknya beberapa jenis peta. Untuk alasan yang sama, terkadang Anda bisa tersesat dalam banyak kasus jelas ke mana harus bergerak, tetapi terkadang Anda hanya diberi kemampuan baru, dan Anda mengunjungi lokasi lagi dan mencoba menemukan cara untuk maju di sepanjang plot .

Tidak ada horor sebaliknya di sini, karena lawannya membosankan, dan kami tidak tahu siapa orang-orang ini dan apakah kami harus peduli dengan kehidupan mereka. Mereka berjalan bolak-balik, berteriak saat melihat monster atau mengeluarkan senjata, menembak ke arah kami.

Dan beberapa detik setelah monster itu bersembunyi di lubang ventilasi, mereka terus berjalan di sepanjang jembatan, dari mana tentakel seseorang baru-baru ini merangkak keluar.Temukan juga game menarik lainnya di situs judi qq.

Masih ada beberapa poin menarik yang berkaitan dengan orang. Penjaga bersenjata, ketika mereka melihat monster, membuat perisai di depan mereka, yang tidak bisa ditembus oleh makhluk itu.

Bagaimana Ulasan tentang Kekurangan Game Carrion?

Anda harus mengalihkan perhatian mereka dari satu sisi dan kemudian menyerang dari sisi lain. Atau tunggu sampai musuh berada di bawah Anda untuk menangkap kepalanya dan melahapnya.

Untungnya, level memungkinkan Anda untuk memecahkan masalah seperti itu dengan cara yang berbeda, dan kadang-kadang Anda dapat melewatinya sepenuhnya.

Pertarungan dengan mekanisme berjalan juga bagus – senapan mesin yang dipasang di atasnya memperjelas betapa rapuhnya sang protagonis sebenarnya.

Jika Anda tidak bersembunyi tepat waktu, Anda akan mati dalam hitungan detik. Dan begitu saja, lawan-lawan ini tidak dapat dikalahkan Anda perlu melihat keluar dan merobek bagian-bagian dari bulu sampai Anda berhasil menarik keluar dan memakan pilotnya.

Tetapi momen-momen ini pun menjadi membosankan, karena gameplaynya sangat monoton. Tampaknya monster itu mendapatkan begitu banyak keterampilan yang berbeda ia menciptakan duri di tubuhnya, dan menjadi tidak terlihat, dan berubah menjadi bola cacing saat berada di bawah air.

Baca Juga:Ulasan Menarik tentang Game PONG Quest

Terkadang monster harus menjatuhkan (atau mendapatkan) massa, karena ketersediaan kemampuan tergantung pada ukurannya. Tetapi semua ini hanya diperlukan untuk menekan lagi beberapa tuas di lokasi berikutnya dan membuka lorong ke yang berikutnya.

Dari ulasan diatas kita bisa mengetahui kekurangan dari game ini salah satunya gameplay menjadi membosankan jauh sebelum final semua teka-teki diturunkan untuk mengaktifkan tuas. Sekian artikel tentang ulasan tentang kekurangan Game Carrion. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *