Categories
Uncategorized

Ulasan Menarik tentang Game PONG Quest

Ulasan Menarik tentang Game PONG Quest – jika Anda tidak ingin bertarung, paling sering Anda bisa melarikan diri. Saat pertarungan dimulai, para peserta dipindahkan ke bidang yang dibagi rata dan mencari tahu mana di antara mereka yang lebih keren.

PONG Quest
PONG Quest

Menurut informasi terbaru musuh yang terbunuh meninggalkan bola dari berbagai jenis, dan itu adalah fitur utama dari PONG Quest Kapan saja selama pertarungan, Anda dapat mengambil bola lain dari inventaris Anda, dan alih-alih kotak putih standar, Anda akan mengalahkan sesuatu yang lain dengan fitur unik.

Pada awalnya, Anda tidak dapat membawa begitu banyak bola, tetapi setiap kemenangan membawa poin pengalaman pemain, dan ketika Anda mendapatkan level, Anda diminta untuk memilih salah satu peningkatan.

Peningkatan kesehatan, menunjukkan peti atau pemindai keluar dari suatu lokasi, dan terkadang perluasan inventaris Anda dapat menambahkan sebanyak delapan sel.

Meskipun peningkatan lainnya tidak kalah bermanfaat salah satunya, misalnya, membuat lawan kurang cerdas, yang memengaruhi kecepatan reaksi mereka.

Banyak dari apa yang terjadi di luar pertempuran mengecewakan. Kami dapat mengatakan bahwa di sini Anda tidak terlalu terlibat dalam menjelajahi ruang bawah tanah, tetapi hanya mencari jalan keluar dari mereka dan secara berkala berkelahi dengan seseorang semua hiburan lainnya tidak begitu menarik.

Ada pedagang yang menjual segala macam bola, tetapi Anda mendapatkan banyak untuk kemenangan mereka. Saya menemukan karakter kecil dengan cerita mini mereka sendiri saya membacanya, tertawa beberapa kali dan lupa. Temukan juga game menarik lainnya di situs judi qq.

Beberapa memberikan tugas untuk mengunjungi semua kamar atau membunuh semua musuh, memberikan bonus untuk menyelesaikannya, dan kemudian setidaknya ada alasan untuk mempelajari semuanya secara menyeluruh.

Bagaimana Ulasan Menarik tentang Game PONG Quest?

Terutama mini game yang terlihat aneh, yang diulang-ulang dan sangat sederhana sehingga berpartisipasi di dalamnya membosankan. Dalam satu, Anda harus mengikuti platform yang menyala dan mengulangi pesanan ketika hanya ada empat, tidak akan sulit untuk mengingat semuanya.

Di permainan lain, mereka menawarkan untuk membalik kertas dengan simbol yang sama, yang juga dilakukan dalam beberapa detik. Sepertinya ini harus mengalihkan perhatian dari pertempuran terus-menerus, tetapi pada kenyataannya, pada titik tertentu Anda mulai melewatkan hiburan seperti itu, tidak menyesali hadiah yang tertinggal.

Tidak ada rahasia seperti tembok yang runtuh dari Ishak yang sama atau batu dari mana barang-barang berharga jatuh. Jika ada peti di dalam ruangan, biasanya terletak di tengah, dan dalam kasus yang sangat jarang membutuhkan kunci.

Dan dia memakai musuh yang berlarian di sekitar dada. Secara umum, tidak ada penelitian di sini Anda hanya berjalan bolak-balik dan cepat atau lambat Anda sampai ke bos.

Anda dapat menemukan banyak ide menarik, yang implementasinya akan membuat prosesnya lebih menyenangkan, tetapi di sini mereka memutuskan untuk lebih menekankan pada pertempuran.

PONG Quest tidak bosan, dan Anda dapat memaafkannya di ruang bawah tanah yang membosankan Anda sangat terlibat dalam perkelahian, dan berbagai macam cangkang melebihi kerugiannya. Kecuali jika trek yang dimainkan selama setiap pertarungan akan cepat.

Baca Juga:Tutorial Bermain Game Uper Meat Boy

Tapi gaya lucu dan dialog lucu akan menyenangkan Anda sampai akhir. Itu bisa lebih baik, tetapi tidak buruk pula mungkin ketika Pong berusia 50 dalam dua tahun, Atari akan menawarkan sesuatu yang sangat menakjubkan, tetapi sejauh ini hanya penjelajah bawah tanah terpuji yang telah muncul, penulisnya memiliki ruang untuk tumbuh.

Pertempuran cukup beragam untuk tidak bosan dalam satu jam tema dungeon berbeda yang sedikit mengubah aturan permainan selama pertempuran  kemungkinan luas kustomisasi visual karakter Humor bagus. Sekian artikel tentang ulasan menarik tentang game PONG Quest. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *