Categories
Uncategorized

Ulasan Menarik tentang Game Grand Guilds

Ulasan Menarik tentang Game Grand Guilds – RPG taktis yang digerakkan oleh cerita dengan sentuhan anime yang ringan, pertempuran yang dibangun di atas mekanisme permainan kartu yang dapat dikoleksi.

Grand Guilds
Grand Guilds

Menurut informasi terbaru di game Grand Guilds adalah permainan taktis dan berbasis cerita. Dan ceritanya baik-baik saja. Aksi terjadi di dunia di mana serikat memainkan peran besar raja memberi mereka hak istimewa dan bahkan jatah mereka sendiri setelah rumah besar membantu membawa perdamaian ke tanah ini.

Pemimpin salah satu guild ini, seorang pejuang yang tangguh tapi imut, kembali ke kampung halamannya dengan misi penting, dan saat itu serangan makhluk misterius terjadi. Dan sekarang dia, bersama dengan sekutu setianya, harus mencari tahu siapa yang ada di belakangnya.

Dalam prosesnya, ada banyak acara dan pertemuan menarik. Ini bukan lelucon, pahlawan kita bahkan harus meminta bantuan vampir kuat kuno, yang sebagai imbalannya akan menuntut untuk membawanya, antara lain, ikal dari kepala sang pangeran.

Anda juga harus melawan manusia serigala besar yang menyerang salah satu desa – dan kemudian melepaskannya ketika ternyata penduduk desa itu sendiri (bawahan dari “rumah besar” lainnya) yang memprovokasi dia dengan menyandera putri hantu itu.

Kemudian ternyata serangan yang sama terjadi secara bersamaan di seluruh benua. Oleh karena itu, akan lebih baik bagi semua orang untuk bekerja sama. Dan segera perwakilan dari guild lain muncul di barisan kami seorang pembunuh dan mata-mata.

Benar, pertama-tama keduanya harus dikalahkan, karena untuk beberapa misi mereka dengan keras kepala dan keras mencoba untuk membuang pasukan kami. Secara umum, ada cukup kejutan dan belokan yang tidak terduga. Temukan juga game menarik lainnya di situs judi qq.

Dan ternyata karakternya cukup menarik. Di sini dan reuni dua bersaudara (meskipun tidak sepenuhnya sukarela), dan godaan ringan di tempat kerja, dan banyak lagi.

Bagaimana Ulasan Menarik tentang Game Grand Guilds?

Semua tindakan, serangan, dan keterampilan mereka yang digunakan di medan perang ditentukan oleh kartu yang dikeluarkan setiap putaran, yang dalam jumlah terbatas diizinkan untuk digulung ulang dan diganti. Acak, tentu saja, penting, tetapi selalu ada kesempatan untuk memperbaiki situasi. Semua karakter memiliki deck unik dan kita bisa mengeditnya.

Kartu baru dengan berbagai tingkat kelangkaan perlu dibuka untuk mata uang khusus, yang kami peroleh dengan menyelesaikan misi cerita dan sampingan.

Untuk ini, pengalaman diberikan, yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan level karakter dan meningkatkan ruang untuk mengaktifkan kartu dengan bonus pasif merekalah yang meningkatkan kekuatan, kecerdasan, atau kesehatan lingkungan kami, serta memberikan efek bermanfaat lainnya.

Pertarungan taktis benar-benar membuat ketagihan. Ya, tidak ada lonceng dan peluit khusus di Grand Guilds , seperti serangan balik otomatis pada musuh yang bergerak melewati Anda atau bonus untuk menyerang dari bukit.

Tetapi jumlah pasukan musuh yang tak terhindarkan lebih banyak, yang, terlebih lagi, cenderung lebih bergerak cepat dan berkeliaran dengan pemanah.

Setiap kali Anda harus memecahkan teka-teki taktis. Cara membuatnya agar yang pertama memikat pemanah dan mengeluarkannya, sambil menjaga penyihir dengan mantra penyembuhan, dan tank, yang menerima serangan utama.

Atau, misalnya, bagaimana cara mendapatkan penembak jitu yang melakukan kerusakan mengerikan di bawah perlindungan sekutu. Kita harus menempatkan para petarung untuk berlindung dan menghitung gerakannya secara tepat.

Baca Juga:Tutorial Bermain Game Uper Meat Boy

Hampir semua kartu memiliki beberapa efek menarik yang penting untuk diperhatikan. Seringkali, efek ini juga saling berhubungan misalnya, ia melakukan beberapa tindakan dan segera menerima kesempatan untuk memperkuat baju besinya secara gratis.

Dari ulasan diatas kita dapat mengetahui fitur dan grafik maupun alur bermain dari game tersebut. Sekian artikel tentang ulasan menarik tentang game Grand Guilds. Semoga tuliasan ini bisa difahami oleh rekan pembaca sekalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *