Categories
Uncategorized

Ulasan Menarik tentang Game Assassin’s Creed Valhalla

Ulasan Menarik tentang Game Assassin’s Creed Valhalla – Cerita dimulai di dermaga pemukiman dari permainan utama yaitu seorang wanita tiba di sana, yang menginformasikan bahwa raja lokal Barid ingin memperluas perdagangannya. 

Game Assassin’s Creed Valhalla
Game Assassin’s Creed Valhalla

Menurut informasi terbaru dalam Game Assassin’s Creed Valhalla terdapat hamburan kerajaan-kerajaan kecil yang memiliki penguasa sendiri. Tetapi di atas segalanya Raja Tinggi Flann yang akan datang, yang Barid coba yakinkan tentang kesesuaian profesionalnya. 

Dia ingin menjadikan Dublin sebagai pusat perdagangan, sehingga barang-barang eksotis tersedia di sana dan negara-negara tetangga bersedia berpisah dengan gunung-gunung perak. 

Namun, rencana terus-menerus terganggu: entah seseorang ingin mempermalukan Barid di depan Flann, kemudian mereka mengatur upaya terhadap Flann dan mencoba mengganggu penobatan.

Selain itu, ternyata ada segelintir penjahat lain druid gelap. Orang-orang kafir biasa tidak menimbulkan ancaman, tetapi orang-orang yang bermusuhan berusaha untuk mengganggu para penguasa. 

Jenis musuh baru, yang dengannya Anda harus bertarung lebih dari sekali dalam ekspansi. Druid dapat memanggil api, berteleportasi ke arah yang berbeda. Untuk mendapatkan game seru lainnya anda dapat kunjungi bandarqq.

Cerita di sini memang tidak luar biasa, tetapi cukup menarik untuk membuat Anda ingin memulai misi berikutnya setelah menyelesaikan misi sebelumnya. Karakternya bahkan dapat diingat terutama gadis bard berambut merah, dengan siapa mereka pasti akan ditawari berselingkuh.

dia menampilkan melodi yang sangat indah dan sering muncul dalam iklan. Sangat disayangkan bahwa kesan dimanjakan oleh akting suara. kedua raja berkomunikasi tanpa emosi dengan suara lelah, yang dalam arti tertentu sesuai penguasa, tetapi kadang-kadang Anda masih ingin melewatkan dialog.

Bagaimana Ulasan Menarik tentang Game Assassin’s Creed Valhalla ?

Plotnya agak sempit dalam kerangka satu ekspansi misalnya, ketika Anda diminta untuk mendapatkan kepercayaan dari raja salah satu wilayah, Anda tidak melihat raja itu sendiri, tetapi hanya melakukan tiga tugas untuknya. 

Di sini Ubisoft memutuskan untuk menimbulkan nostalgia di antara mereka yang kehilangan sinkronisasi Anda tidak hanya perlu menyelesaikan tugas, tetapi, jika mungkin, menyelesaikan beberapa tugas bonus. Jangan hanya membunuh target, tetapi biarkan orang lain tetap hidup dan tidak menerima kerusakan. 

Selain rantai pencarian utama, ada rantai tambahan. Salah satunya terkait dengan perdagangan di Dublin Anda perlu mencapai tingkat ketenaran maksimum kota dengan menukar bahan berharga dengan barang luar negeri. 

Untuk melakukan ini, Anda harus mencari pos perdagangan dan menangkapnya, dan kemudian memperbaikinya dengan menjarah biara-biara lokal. 

Ketika pos itu menjadi milik Anda, para pekerjanya mulai membawa barang-barang eksotis Irlandia itu ke dalam peti di Dublin, dan Anda menawarkannya kepada pedagang dengan imbalan barang-barang yang lebih berguna.

Seseorang akan menawarkan dekorasi untuk kapal dan gambar untuk layar, seseorang akan memberikan perisai atau senjata. Dan untuk setiap tingkat kemuliaan, mereka akan memberikan bagian dari set Pahlawan Dublin dengan set lengkap baju besi meningkatkan kerusakan dari serangan siluman dan dalam pertempuran jarak jauh. 

Baca Juga: Ulasan Menarik tentang Game Grand Guilds

Dengan senjata, segalanya menjadi lebih buruk, tetapi untuk pertama kalinya, sabit muncul dengan salah satunya, kecepatan serangan meningkat dengan setiap pukulan pada musuh, dan ini adalah bonus yang sangat bagus.

Hal yang menarik perhatian dalam Game Assassin’s Creed Valhalla lokasi baru yang besar dengan banyak koleksi. Demikian artikel kali ini, semoga dengan adanya artikel kali ini dapat membantu semua para pembaca artikel ini untuk memperluas wawasannya, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *