Categories
Uncategorized

Ulasan Menarik Game Four Wheel Drive

Ulasan Menarik Game Four Wheel Drive yang perlu anda ketahui tidak salah menyebut  Penggerak empat roda sebagai seri balap utama Penulis awalnya tidak All menetapkan tugas untuk menurunkan Need For Speed ke lutut mereka , untuk menjawab Colin McRae Rally , gerhana cahaya Flatout .

Four-Wheel Drive
Four-Wheel Drive

Menurut informasi terbaru game Four Wheel Drive secara resmi merupakan simulator mobil, ada balapan sprint dengan saingan, balapan pos pemeriksaan  ada satu faktor global yang mengubah segalanya menjadi terbalik.

Alam Atau lebih tepatnya, pertarungan melawan kondisinya. Mengatasi punggungan batu, tergelincir di bak lumpur, menyeimbangkan kerawang di atas es semua ini merupakan bagian integral dari permainan.

Lawan, berbagai kondisi dan tugas hanya bertindak sebagai rombongan dalam konfrontasi yang berlangsung antara manusia dan lanskap. Ini adalah dasar dari seri, keunggulan kompetitif dan hidangan utama. NFS siap melayani Anda . Untuk informasi lebih lengkap kunjungi qq online.

Adrenalin dan tumpukan logam kusut Datar 2 . Jika Anda ingin menguji kekuatan keinginan Anda, semua alat yang diperlukan akan disediakan oleh seri ” Penggerak semua roda “, dan terutama ” Penggerak dua roda 2: UAZ 4×4 “.

Anggota keluarga termuda secara ketat mengikuti tradisi seri. Tanggung jawab utamanya bukan untuk membuat revolusi, membuat publik dengan solusi non-standar, melainkan untuk mengkonsolidasikan kesuksesan.

Mentransfer segalanya dan semua orang ke “tingkat teknologi baru”, seperti yang tertulis dengan jujur ​​​​di kotak dengan permainan. Tentu saja, Anda tidak akan penuh dengan keunggulan ilmiah saja

Sehingga komponen kreatif baru juga menyambangi ” All-wheel drive 2 “. Elemen penyetelan baru, mobil, dan dua area baru Ladoga dan Novaya Zemlya.

Apa Keunggulan dari Four-Wheel Drive?

Novaya Zemlya adalah lanskap yang sama sekali berbeda. Dingin, salju tebal dan badai salju yang konstan adalah fenomena umum baginya. Kesulitan tambahan muncul karena area es yang terjadi secara berkala, keandalan adhesi yang cenderung nol dan medan gurun.

Jika kuda besi Anda secara tidak sengaja menabrak tumpukan salju, jangan ragu, tekan R. Teman terbaik pengendara, derek yang bermigrasi dari “Panggilan Ural”, bukan teman di sini – tidak ada yang bisa ditangkap.

Bahaya tambahan diciptakan oleh celah di es, tergelincir ke dalamnya, meskipun Anda tidak akan memberi makan ikan Arktik yang lapar, Anda pasti akan kehilangan tiga detik waktu dan sebagian dari jarak yang ditempuh.

Bumi Baru membutuhkan mengemudi yang bijaksana dan hati-hati. sayangnya, kinerja visual telah menjadi cacat nyata di wilayah tersebut. Di satu sisi

Di ruang tertutup salju yang luas, di mana vegetasi tidak lebih sering ditemukan daripada makanan sehat di McDonald’s, dalam hal grafis, Anda tidak dapat melakukan banyak keajaiban.

Di sisi lain, ini adalah kesempatan besar untuk menyempurnakan apa yang ada. Avalon Style Entertainment tidak peduli dengan ini. Tidak ada keluhan tentang salju dan jalan yang pertama cukup bersalju, lucu, yang terakhir terlihat alami dengan latar belakang putih.

Baca Juga: Ulasan Menarik tentang Game Assassin’s Creed Valhalla

Pertanyaan tentang es dan turunannya: pecahan dan tumpukan. Terlihat, sejujurnya, tidak indah dan di suatu tempat bahkan tidak harmonis. Langkah demi langkah Avalon Style Entertainment menciptakan manisan nyata dari proyek orisinal kecil, yang pernah disebut ” Penggerak semua roda: UAZ 4×4 “.

Tanpa rasa manis manis yang membuat otak pecah-pecah, tanpa pembungkus yang rimbun, tetapi enak dan bergizi. Tak heran jika setelah berkenalan dengan ” Four-Wheel Drive “, lebih dari seratus peminat akan bergabung dengan jajaran pengendara ekstrem, Demikian artikel ini dibuat semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *