Categories
Uncategorized

Ulasan Menarik dalam Game Assassin’s Creed

Ulasan Menarik dalam Game Assassin’s Creed – Assassin’s Creed telah menyerbu selama beberapa tahun terakhir. Pengembang, seolah-olah mabuk laut, terlempar dari satu sisi ke sisi lain, dari kebiasaan Tower Defense ke tanah air Yankees dan perang kemerdekaan dalam alur cerita game ini. 

Game Assassin’s Creed
Game Assassin’s Creed

Menurut informasi terbaru pada Game Assassin’s Creed perlunya membayar upeti kepada Ubisoft tidak seperti pengembang seri tahunan lainnya, pencipta saga tentang pembunuh terus-menerus, meskipun tidak selalu berhasil.

Masih mencoba menemukan gerakan gameplay baru, membuka cakrawala pengaturan lain, untuk entah bagaimana menyegarkan kembali mekanik yang telah mengatur gigi di tepi.

para penggemar menerima pertempuran laut dengan keras. Apalagi banyak kritikus mengatakan itu adalah inovasi terbaik. Kedua, bagian ketiga menjadi tonggak bagi tren utama yang mencirikan evolusi seri, yaitu, penyimpangan dari tema konfrontasi antara pembunuh dan Templar. Roh otentik tetap terkubur di Tanah Suci bersama Altair. 

Cocok dengannya, tetapi pada tingkat yang jauh lebih rendah, Ezio. Dan Connor, secara umum, berjuang untuk kebebasan demokratis, untuk hak-hak orang kulit hitam dan untuk keluarganya, dan bukan untuk cita-cita persaudaraan yang dikembangkan pada plot game ini.

Secara umum, hilangnya fitur karakteristik tidak terlalu mengganggu siapa pun keluhan utama adalah tentang gameplay yang membosankan, absurditas plot, dan inovasi yang tidak masuk akal. Dan kemudian Ubisoft menyadari.

Ternyata kamu bisa membuat game dari seri Assassin’s Creed bukan tentang pembunuh, tapi tentang siapa pun, Di mana, dalam hal ini, Anda perlu melanjutkan.

Bagaimana Ulasan Menarik dalam Game Assassin’s Creed?

Seiring dengan pelajaran pertama yang dipetik dari petualangan Connor, jawaban tentang arah sudah jelas: jalan harus diambil ke Laut Karibia abad ke 18  koktail air asin, rum, keringat filibuster, dan darah.

Segera perlu diputuskan apa yang harus dilakukan dengan fitur penting dari seri ini seperti perjalanan waktu dengan bantuan Animus. Bagaimanapun, Desmond Miles sudah mati, dan jalan cerita utama tampaknya sudah berakhir. 

Penulis memutuskan untuk tidak meninggalkan Animus, tetapi untuk mengubah artinya untuk pengungkapan plot. Bendera Hitam bisa dilakukan tanpa episode di zaman modern, begitu sedikit signifikansinya.

Kami bertindak sebagai karyawan baru perusahaan, yang mempelajari memori genetik dan menguasai teknologi mengalami pengalaman leluhur seseorang. Untuk mendapatkan game seru lainnya nada dapat kunjungi bandarqq.

Kami mendapatkan sebuah proyek, yang tugasnya adalah menyusun kehidupan Edward Kenway bajak laut yang gagah, dan juga salah satu kakek Radunhageidu, yang kami kenal.

Bagian historis dari gameplay kadang-kadang akan terganggu, memungkinkan kita untuk berjalan di sekitar kantor perusahaan, memecahkan teka-teki sederhana dan berkenalan dengan gigabyte informasi yang sangat menghibur. 

Baca Juga: Tutorial Bermain Game Uper Meat Boy

Di Ubisoft baik -baik saja dengan rasa humor dan ironi diri di komputer rekan dapat ditemukan catatan lucu tentang era mana yang cocok untuk mesin,  mengapa abad kedua puluh tidak terletak pada mekanisme permainan, baik di seri muncul zombie. 

Mungkin cukup itu saja penjelasan pada artikel ulasan menarik dalam Game Assassin’s Creed ini, semoga dengan adanya artikel ini dapat mempermudah para pembacanya dalam memahami tentang artikel game ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *