Categories
Uncategorized

Ulasan Lengkap Tentang Game Ghost ‘n Goblins Capcom

Ulasan Lengkap Tentang Game Ghost ‘n Goblins Capcom yang perlu anda ketahui. Waralaba Ghost ‘n Goblins Capcom memiliki reputasi yang sangat spesifik.

Ghost 'n Goblins Capcom
Ghost ‘n Goblins Capcom

Menurut informasi terbaru Anda memainkan Ghost ‘n Goblins Capcom versi Arcade atau NES, mengerjakan game-game ini terasa seperti mendorong batu ke atas gunung atau mencabut gigi. Sedikit lebih dari 35 tahun kemudian.

Ghosts ‘n Goblins Resurrection me-remix dan menghidupkan kembali game-game itu menjadi platformer yang terlihat baru tetapi, mungkin tidak mengejutkan.

Mewujudkan game yang mendorong batu dan menarik gigi yang sama. Perkembangan modernnya sedikit melunakkan pukulan dari waktu ke waktu, tetapi Kebangkitan masih didefinisikan dengan menghukum, taktik kejam batas yang telah lama dikembangkan oleh para desainer game.

Ghosts ‘n Goblins Resurrection adalah permainan baru, tetapi secara fungsional menceritakan kembali kisah Ghosts ‘n Goblins. Struktur mekanik dasar dari seri ini juga tetap utuh.

Anda berlari dan melompat dari kiri ke kanan, melempar lembing, pisau, ramuan api, dan senjata lainnya pada serangan zombie yang tampaknya tak berujung, kerangka yang menggunakan sabit, dan setan bersayap.

Terkenal, Anda memulai level dengan mengenakan baju besi tetapi kehilangan sebagian setiap kali Anda menerima pukulan sampai Anda pasti melompat-lompat dengan petinju yang dihiasi hati.

Kebangkitan memperoleh potongan besar – tema tingkat, urutan, dan bos – dari game sebelumnya, terutama Ghouls ‘n Ghosts. Beberapa bos dan urutan khas seri ini ditata ulang dalam seni gaya pensil Resurrection.

Yang dengan cerdas menghembuskan lebih banyak warna dan imajinasi ke dalam seri yang selalu terasa lebih nakal daripada seram. Untuk mendapatkan game seru lainnya anda dapat kunjungi Slot Sbobet.

Tidak setiap referensi ke game lama ditarik secara harfiah dari game yang lebih lama; beberapa, seperti cyclop abu-abu yang sekarang menjulang dari Ghosts ‘n Goblins, adalah reinterpretasi yang lebih liberal.

Coba Jelaskan Tentang Ghost ‘n Goblins Capcom?

Bahkan musuh dan urutan yang dapat Anda lacak kembali ke titik tertentu di game sebelumnya tidak identik dengan pendahulunya, dan rasanya tidak seperti memutar ulang sebagian dari game lain, tetapi ini adalah dosis nostalgia yang kuat.

Karena Resurrection sangat mirip dengan game era 8-bit dan 16-bit, game ini mempertahankan semua kontrol dan karakteristik desain yang mengembangkan reputasi asli seri yang membuat frustrasi.

Dalam konteks modern, blok bangunan seri ini tidak bertahan dalam ujian waktu. Menggabungkan kontrol yang lamban dan pola serangan musuh yang tidak dapat diprediksi.

Terkadang tidak dapat diketahui, kontrol dan desain level terasa seolah-olah dirancang untuk membuat frustrasi daripada menantang. Gerakan lari Anda lambat Anda tidak bisa berlari lebih cepat dari musuh jadi lompatan Anda adalah gerakan utama Anda.

Melompat selalu terasa berisiko, Anda tidak memiliki kontrol udara, dan itu mengikuti busur luar biasa yang tidak pernah persis seperti jarak yang Anda inginkan.

Sementara itu, level memanfaatkan rentang gerak yang terbatas itu. Platform diberi jarak sedemikian rupa sehingga Anda cenderung melompati mereka atau mendarat tepat di tepinya.

Membuat Anda tee agar musuh memukul Anda dan menjatuhkan Anda ke dalam lubang. Gelombang zombie dan monster, yang sudah berlimpah, dapat mengambil beberapa tembakan murahan pada Anda.

Muncul di bawah kaki Anda dengan sedikit peringatan dan menyerang dari luar layar. Dan lagi, bahkan dengan banyak pemberitahuan, Anda tidak gesit. Anda akan tertangkap basah.

Ini adalah badai sempurna dari nuansa platforming yang tidak menyenangkan dan desain level yang kejam. Mengatur untuk kegagalan, Resurrection menambahkan beberapa fitur baru yang membuat beberapa aspek lebih mudah dan lebih mudah didekati.

Baca Juga: Tips dan trik Bermain Game Super Mario

Meskipun tidak cukup jauh. Ada empat tingkat kesulitan, termasuk mode quasi-no-fail. Jika Anda mati berulang kali, Anda juga dapat menurunkan tingkat kesulitan untuk sementara selama durasi level atau mengaktifkan.

Pengaturan yang disebut “metronom ajaib”, yang memperlambat seluruh permainan. Kurvanya pada akhirnya terlalu dangkal. Itulah beberapa ulasan tentang game Ghost ‘n Goblins Capcom yang dapat saya jelaskan, semoga bermanfaat. Sekian dari saya terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *