Categories
Uncategorized

Ulasan Lengkap Tentang Game Dirt 5

Ulasan Lengkap Tentang Game Dirt 5 yang perlu anda ketahui. Dirt 5 adalah gim yang sangat berbeda dengan tiga entri sebelumnya dalam seri balap off-road Codemasters.

Game Dirt 5
Game Dirt 5

Menurut infornasi terbaru Dirt Rally dan sekuelnya memutar seri ke arah berbasis simulasi, menarik bagi para pemain Game Dirt 5 puritan dengan pendekatan otentiknya, kesulitan tanpa kompromi, dan kurva belajar yang curam.

Dirt 4 mengikutinya dengan beberapa balapan reli point-to-point lainnya, tetapi yang terpenting membuat pengalaman itu dapat diakses oleh penggemar balap kasual dengan memperkenalkan model penanganan yang lebih memaafkan.

Dengan Dirt Rally ketiga yang sudah dalam pengembangan, Codemasters ingin mendiversifikasi entri utama seri ini dengan kembali ke tontonan arcade dan histrionik tahun-tahun awal Dirt dengan Dirt 5.

Ini sudah jelas sejak awal, karena Dirt 5 menempel pada getaran festival periang yang sama yang meresap di seluruh Dirt 2–lengkap dengan lanyard yang dapat disesuaikan, warna-warna cerah, dan soundtrack yang ceria.

Mode karir membawa Anda pada petualangan globetrotting yang mencakup berbagai disiplin balap yang berbeda, tetapi tidak ada tanda-tanda co-driver menyampaikan pacenote, juga tidak ada acara reli point-to-point tradisional.

Dirt 5 menjauhkan diri dari seri masa lalu dengan menjadi pembalap arcade tanpa malu-malu yang terdiri dari pertempuran pendek penuh aksi di mana Anda terus-menerus bertukar cat dengan sekelompok pembalap lain.

Ada energi menular untuk semuanya yang tercermin dalam model penanganan yang melihat Anda melemparkan mobilnya di trek dengan relatif mudah.

Dirt 4 mungkin menampilkan sekolah mengemudi yang memberikan pelajaran tentang pemindahan berat badan dan cara melakukan pergeseran pendulum, tetapi Dirt 5 menjadikan pengetahuan itu tidak perlu.

Bagaimana Cara Bermain Game Dirt 5?

Bepergian di sebagian besar tikungan semudah memperlambat sebelum menarik rem tangan untuk membuat mobil Anda miring ke samping dan melayang di setiap belokan yang disapu lumpur.

Tidak ada yang lebih dari itu, memperdagangkan kedalaman yang berarti untuk kemudahan didekati yang terlalu jauh menuju kesederhanaan. Tabrakan itu jinak.

Terutama bila dikombinasikan dengan sistem kerusakan yang lesu, dan model fisika sering memunculkan beberapa keanehan setiap kali mobil mengudara.

Ini tidak cukup untuk menghilangkan kesenangan dari pengalaman, tetapi selalu ada perasaan yang mengganggu bahwa Dirt 5 tidak mengeluarkan hasil maksimal dari kendaraan ini.

Setiap momen rip-roaring ditimbang terhadap orang lain yang hanya sedikit membosankan karena penanganannya yang lancar dan tidak bersemangat. Dengan demikian, kebanyakan trek, dan sistem cuacanya yang beragam, semakin penting di seluruh mode karir Dirt 5.

Anda akan berkendara di sekitar perbukitan dan favela di sekitar Christ the Redeemer di Rio de Janeiro, meluncur cepat melalui desa nelayan yang indah Henningsvær. Untuk mendapatkan game seru lainnya anda bisa kunjungi Ubosport.

Ada juga kunjungan dari negara lain dan hutan bambunya yang lebat, balapan melintasi gurun Arizona yang terik, dan kunjungan berbahaya ke Himalaya.

Perpaduan lokal ini sangat penting, tidak hanya dari sudut pandang visual apa dengan cakupannya yang mengesankan dan penggambaran yang berlebihan tetapi karena berbagai permukaan dan cuaca yang akan Anda temui selama perjalanan Anda.

Tidak ada dampak nyata pada pengendalian kendaraan Anda saat balapan di kerikil, lumpur, atau tanah, dan itu tetap benar apakah Anda melesat di trek dengan Subaru Impreza S4 yang ikonik atau duduk di belakang kemudi Audi AI listrik.

TRAIL quattro yang terlihat dan terdengar seperti seharusnya ada di Death Stranding. Satu-satunya outlier adalah salju dan es yang tebal, dengan yang terakhir memiliki jenis acara khusus, Ice Breakers.

Salju tebal menyebabkan kendaraan Anda mengalami understeer saat ban macet di lumpur, sementara yang sebaliknya terjadi di atas es, di mana kurangnya traksi membuat rem tangan tidak berguna.

Baca Juga: 8 Manfaat Kognitif Bermain Video Game untuk Anak

Permukaan ini memaksa Anda untuk mengubah pendekatan Anda dan menambahkan beberapa kehalusan yang sangat dibutuhkan untuk model penanganan Dirt 5.

Itulah beberapa ulasan tentang Game Dirt 5 yang dapat saya jelaskan, semoga bermanfaat bagi anda dan semoga ulasan di atas bisa menambah wawasan anda tentang permainan ini. Sekian dari saya terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *