Categories
Uncategorized

Ulasan Game Need For Speed Heat

Ulasan Game Need For Speed Heat – Game Need for Speed ​​kembali dari jeda singkat setelah kegagalan Need for Speed ​​Payback tahun lalu. Selama waktu itu, pengembang game telah memfokuskan kembali.

Need for Speed ​​Heat

Berkonsentrasi pada inti seri: polisi, kecepatan tinggi, eksplorasi dunia, dan penyesuaian. Dengan cerita tipu yang di lemparkan demi masa lalu. Need for Speed ​​Heat memiliki kekurangannya integrasi polisi bisa lebih baik.

Tetapi itu adalah pengembalian yang meriah yang memberikan banyak batu ujian waralaba. Sementara kisah tentang pembalap jalanan yang melawan polisi korup bisa di lupakan, siklus siang atau malam yang mengatur aktivitas Anda menarik.

Anda mendapatkan uang di siang hari dan poin reputasi di malam hari. Anda membutuhkan kedua mata uang untuk maju. Polisi lebih aktif di malam hari dan mengambil banyak uang dan reputasi jika Anda tertangkap.

Sementara itu, Anda mendapatkan reputasi yang semakin tinggi karena merangkai balapan bersama dan menarik perhatian polisi. Jadi menyenangkan untuk menggoda takdir dengan satu balapan lagi. Sebelum memarkirnya untuk bermalam di rumah persembunyian terdekat.

Polisi bisa menjadi tangguh, mengerahkan truk yang menabrak dan banyak lagi untuk menjatuhkan Anda. Tetapi mereka mudah melarikan diri saat mengejar Anda di tengah acara balapan.

Bagaimana Ulasan Game Need For Speed Heat?

Mereka hanya mengganggu sesekali karena tidak ada cukup momen set piece untuk meningkatkan kekuatan dan kehadiran mereka. Kota besar yang memiliki jalanan kota kawasan industri, dan perbukitan luas yang di buat untuk drifting, berisi lebih dari sekadar acara balapan.

Menemukan barang koleksi dan melakukan tantangan mini, seperti menghancurkan papan reklame. Melewati alat pengukur kecepatan, dan mengikuti kursus uji waktu teknis membagikan hadiah.

Pengganda uang dan reputasi juga di peroleh secara pasif saat bergabung dengan kru online. Semakin banyak semua orang berlomba, semakin banyak penghasilan semua orang.

Gameplay Need for Speed ​​berpusat pada balap arcade, tapi saya menikmati bagaimana itu masih menuntut sentuhan pembalap. Banyaknya acara di dunia di sesuaikan dengan gaya balap yang berbeda seperti drifting dan sprint kecepatan tinggi yang panjang.

Begitu pula dengan karakteristik dan peningkatan dasar mengemudi mobil. Saya suka harus mengubah mentalitas mengemudi dan mobil saya tergantung pada keadaan.

Ada kalanya saya bisa mengalahkan persaingan dengan keunggulan tenaga kuda mobil saya. Namun, yang lebih memuaskan adalah saat saya menang dengan mobil yang kurang bertenaga karena saya tahu cara balapan sesuai dengan karakteristik kendara saya.

Misalnya, kecepatan high-end tidak sepenting dalam balapan sirkuit yang dipenuhi dengan tikungan tajam. Sebaliknya, saya memojokkan dengan benar untuk menang. Untuk informasi game terbaru, silahkan kunjungi istanacasino.

Sebaliknya, perlombaan lari jarak jauh adalah tentang mempertahankan kecepatan tertinggi dalam jarak jauh dengan melakukan drifting di sekitar tikungan yang lebih sempit. Anda memiliki lebih banyak waktu untuk memperbaiki keadaan.

Baca juga : Ulasan Game Star Wars Jedi : Fallen Order

Tetapi ada juga lebih banyak lalu lintas yang harus di lalui. Need for Speed ​​memiliki arti yang berbeda selama bertahun-tahun. Tetapi Heat adalah representasi terbaik dari franchise ini.

Polisi mungkin sedikit lebih menonjol, meski memiliki stok yang baik tidak semenarik Forza Horizon. Tetapi Need For Speed Heat adalah iterasi terbaik sejak game sebelumnya di reboot pada tahun lalu. Sekian ulasan dari kami, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *