Categories
Uncategorized

Tomb Raider di Lara Croft Relic Run

Tomb Raider di Lara Croft Relic Run Impian menghadirkan seri Tomb Raider dalam versi mobile akhirnya menjadi kenyataan. Kali ini, seri anyar Tomb Raider yang berjudul Lara Croft: Relic Run resmi dirilis untuk perangkat iOS dan juga Android.

Tomb Raider
Tomb Raider

Menurut informasi terbaru Tomb Raider sangat seru untuk di mainkan namun demikian, Anda jangan terperangah dulu. Anda tidak akan bisa bebas mengontrol Lara karakter utama Tomb Raider – begitu saja menjelajah lokasi berbahaya.

Sebagaimana yang dilakukan di game Tomb Raider yang sudah hadir lebih dulu untuk PlayStation dan Xbox, namun kali ini Anda harus mengontrol Lara lari terus tanpa henti di dalam dunia endless running yang begitu menantang.

Bersama dengan developer Crystal Dynamics, terdapat dua judul game (termasuk Rise of the Tomb Raider) yang telah digarap. Seolah tak hanya ingin ditujukan bagi gamer konsol yang notabene mayoritas, maka Square Enix pun membawanya ke pangsa pasar yang lebih luas lagi di ranah game mobile, lewat Lara Croft: Relic Run.

Pada kesempatan ini, tim Tekno telah menjajal dan akan mengulas secara singkat soal Lara Croft: Relic Run ini. Tanpa berpanjang lebar, simak ulasan kami berikut ini. Mengingat game ini adalah game yang mengusung genre endless run, jangan heran bila gameplay-nya mirip dengan Temple Run atau pun Subway Surfer.

Perbedaan mencoloknya disini adalah yang pasti Anda mengontrol karakter utama yang begitu cantik dan adventurous – Lara, lengkap dengan atribut senjatanya dan segala jenis kemampuan parkour-nya ketika terus berpacu di lintasan lari.

Ketika pertama kali membuka game, Anda akan langsung ke menu utama. Menu game ini bisa dibilang sangat ramai dengan berbagai macam menu opsi yang terletak di sisi sebelah kiri layar. Menu opsi tersebut terdiri dari Travel, Store, Leaderboard, Achievements, Relics, dan tentu saja Setting.

Ketika membuka menu Travel, maka Anda akan menemukan adanya tiga lokasi yang telah disiapkan oleh Square Enix, yakni Jungle Temple, Desert Ruins, dan Mountain Pass. Tiga lokasi ini nantinya akan menjadi tempat Lara Croft untuk berlari. Hanya saja, pertama-tama Anda tentu baru bisa menggunakan satu lokasi saja, yakni Jungle Temple.

Untuk bisa mengakses dua lokasi lainnya, Anda diharuskan untuk mengumpulkan beberapa Relic. Relic berarti barang peninggalan adalah objek utama yang harus dikumpulkan di samping Anda berlari untuk menorehkan skor.

Skor terbaik akan terpampang pada menu Leaderboard, dimana akan dihitung berdasarkan skor mingguan dan bulanan. Tak hanya soal jarak, skor terbagi ke dalam beberapa kategori, yakni High Score, Boss Kills, Curses Survived, dan Friend Scores.

Untuk memulai permainan, Anda cukup tap di bagian layar mana pun. Lara Croft yang Anda pakai pertama-tama menggunakan kostum yang standar, yakni kostum tanktop berwarna biru dan celana pendek cokelat. Anda akan berlari di tiga lini yang telah disiapkan, yakni tengah, kiri, dan kanan. Untuk bisa berpindah jalur, Anda cukup kontrol swipe kiri atau kanan.

Sementara untuk menghindar lubang atau pohon yang melintang, Anda cukup swipe ke atas atau ke bawah. Ya, mekanisme permainan standar yang kerap kita jumpai di beberapa game. anda juga dapat mengunjungi situs judi online.

Tampaknya terlihat biasa, namun coba Anda mainkan satu putaran track lari sampai game over terlebih dahulu. Nyatanya, jalur lari yang ditawarkan oleh game ini nyatanya cukup menantang dan begitu tricky.

Salah sedikit Anda bisa terjatuh atau menabrak bangunan yang melintang. Selain melompat dan menunduk, Lara Croft juga dapat berlari menyamping di atas tembok. Bahkan, game ini memiliki efek slow motion yang begitu cantik ketika Lara meloncati sebuah jurang.

Secara keseluruhan, game ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang ingin pemanasan dengan game Tomb Raider. Terlebih, game endless run ini bisa dibilang sangat berbeda dari game endless run lainnya.

Setidaknya ini bisa menjadi poin plus bagi Square Enix karena mampu menghadirkan sebuah terobosan terbaru di dunia game mobile untuk sebuah game yang bisa dibilang judulnya sudah melegenda.

Apa fungsi koin dalam Lara Croft: Relic Run ?

Adanya elemen role-playing dimana dengan koin yang Anda kumpulkan selama berlari bisa berfungsi untuk melakukan upgrade, membeli kostum, senjata, dan lain-lain.

Dengan upgrade ini, maka secara tidak langsung akan mengubah nuansa permainan terasa lebih sedikit menjadi seperti game RPG. Di segmen grafis, game ini cukup menawarkan tingkat dan kualitas grafis yang tinggi. Hanya saja, ketika dijalankan perangkat yang memiliki daftar spesifikasi rendah game ini tidak mampu tampil dengan maksimal.

Baca juga : Ulasan Lengkap Tentang Game Dirt 5

Bagi Anda yang belum terbiasa bermain Lara Croft: Relic Run bisa membuat Anda sedikit gregetan. Rintangan yang sulit ditebak,menjadi keseruan tersendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *