Categories
Uncategorized

Tips dan Trik Bermain Game Shogun 2

Tips dan Trik Bermain Game Shogun 2 yang perlu anda ketahui. Jadi saya sudah memainkan game ini untuk waktu yang lama dan tidak pernah benar-benar mendalaminya sampai saat ini.

Game Shogun 2
Game Shogun 2

Menurut informasi terbaru jadi baru saja menyelesaikan Game Shogun 2 kampanye tutorial dan itu sangat menyenangkan, saya mendapatkan banyak mekanik kunci seperti medan dan mengapit untuk mengarahkan musuh lebih cepat, dan bagaimana menjaga kota saya dan lain-lain jadi saya selalu mendapatkan uang dan membuat orang senang.

Meskipun demikian, saya belum begitu mahir dalam pertempuran dan saya sangat buruk dalam pengepungan (hampir tidak berhasil memenangkan tutorial. Anda juga dapat mengunjungi situs judi online.

Saya tahu Anda dapat melakukan pertempuran otomatis jika Anda memiliki kekuatan yang lebih besar, tetapi saya lebih suka belajar bagaimana memerintahkan pasukan dengan benar dan segalanya sehingga saya dapat mengubah situasi buruk menjadi kemenangan. Ditambah pertempuran adalah bagian terbaik dari permainan! Setiap tips akan sangat membantu!

Nanti pada level normal yang sulit Anda akan memerintahkan 2 tentara dengan 2 *20 unit dan musuh mungkin memiliki penguatan yang sama dan Anda akan mencium kaki saya (maaf untuk kata itu, tetapi Anda akan sangat berterima kasih dan kemudian masuk akal mengapa kontrol pasukan massal itu sangat penting.

Bahkan saya berharap beberapa penjelasan itu bagi saya saat itu saya baru mengenal permainan) dan tidak untuk banyak video noob di internet dengan bantuan sesat, atau mereka tidak ingin Anda mempelajarinya sehingga mereka dapat mengalahkan Anda karena ketakutan dan kehilangan kendali atas pasukan massal.

Bagaimana Cara Bermain Game Shogun 2?

jadi pelajari dasarnya. unit ashigaru melatih mereka lebih murah daripada unit samurai. Nanti Anda dapat melakukannya perlahan menambahkan elit ke setiap pasukan 2 – 4 – 6 itu
termasuk kuda dan semacamnya.

Dan saya yakin pengguna steam lain punya ide lain semua itu baik-baik saja tetapi seperti yang dikatakan beberapa orang, gaya bermain Anda juga penting di sini. Seberapa agresif Anda dan komandan terampil Anda.

Dan belajar komandan juga bisa mendapatkan xp dan menjadi lebih baik dalam pertempuran menggunakan jangkauan auranya untuk memaksimalkan semua kemampuan unit lain sangat berarti. Jangan tersinggung tapi sangat sulit untuk menguraikan apa yang ditulis poster di atas, jadi saya akan memberikan tip saya sendiri daripada menambahkan apa yang dia katakan.

Penghitung Unit, secara umum Tombak > Kuda > Pedang > Tombak. Pemanah lemah untuk semua jenis itulah sebabnya mereka berada di belakang mendukung garis depan Anda. Secara umum cobalah untuk memiliki lebih banyak pedang daripada tombak vs AI. Pedang BISA melawan kavaleri dengan cukup baik dalam pertarungan yang berkepanjangan sekalipun.

Pertahanan Pengepungan, pemanah memang hebat tetapi GUNS bahkan lebih baik! Gunners mematahkan semangat dengan mudah yang sangat membantu selama pertempuran defensif. Untuk mendapatkan game seru lainnya anda dapat kunjungi 

Samurai Naginata juga merupakan unit yang luar biasa dalam pertahanan karena mereka dapat memegang poin hampir tanpa batas karena armor yang tinggi, moral dan kemampuan jarak dekat.

Serangan Pengepungan, unit pengepungan ada untuk tujuan yang dinyatakan ini. Gunakan Mangonel, meriam, dan Bom api untuk menghancurkan dinding, menara, gerbang, dan unit yang bersembunyi di belakangnya.

Baca Juga: Tips dan Trik Bermain Game Clash Royale

Memiliki kelompok kecil selain dari kelompok pertempuran utama Anda yang terdiri dari unit pengepungan untuk memperkuat sangat membantu selama pengepungan kastil.
jika Anda tidak memiliki unit pengepungan.

Itulah beberapa ulasan tentang Game Shogun 2 yang dapat saya jelaskan, semoga bermanfaat bagi anda dan semoga ulasan di atas bisa menambah wawasan anda. Sekian dari saya terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *