Categories
Uncategorized

Mengulas Terjadinya Game Assassin’s Creed Valhalla

Mengulas Terjadinya Game Assassin’s Creed Valhalla – Malam ini, cerita ini terasa aneh. Meskipun Wrath of the Druids dirilis beberapa bulan setelah Valhalla, ceritanya jelas dimaksudkan agar sesuai di suatu tempat dalam kampanye game utama, bukan terjadi setelahnya.

Assassin’s Creed Valhalla
Assassin’s Creed Valhalla

Menurut Informasi Terbaru Level daya ideal untuk DLC adalah 55, menjadikannya cerita Assassin’s Creed Valhalla yang bagus untuk bermain di pertengahan jalan melalui Valhalla untuk memperkuat Eivor jika diperlukan.

Tapi Valhalla tidak memiliki celah yang jelas dalam kampanyenya, jadi cerita Wrath of the Druid disusun agar sesuai dengan itu di mana saja. Jadi, hanya ada sedikit momentum atau pertumbuhan karakter dalam alur cerita khusus ini.

Saat saya memainkan DLC setelah menyelesaikan kampanye Valhalla, sebenarnya rasanya Eivor mengalami kemunduran dalam perkembangannya, mengatakan dan menyetujui hal-hal yang tidak sesuai dengan Eivor yang saya buat selama kampanye utama dia tidak

Ini tentu tidak membantu, selain Ciara, tidak ada karakter di DLC yang menarik. Saya tidak pernah peduli untuk mencoba memperbaiki hubungan antara Barid dan Flann, atau mempelajari latar belakang Azar dan bagaimana mereka sampai kehilangan mata dan mitra bisnis.

Barid dan Eivor seharusnya memiliki ikatan yang dalam, karena keluarganya membawa orang tuanya ke rumah mereka ketika tidak ada orang lain yang mau, memungkinkan Eivor dilahirkan dengan selamat. Anda juga bisa mengunjungi situs judi online.

Ini adalah cerita latar yang disampaikan sepenuhnya melalui eksposisi kaku, kehilangan tanda dalam membangun hubungan kekerabatan yang dapat dipercaya antara kedua Viking.

Bagaimana Jenis Game Assassin’s Creed Valhalla?

Jenis regurgitasi eksposisi yang sama digunakan untuk Flann dan Azar Wrath of the Druid memberitahu Anda untuk peduli pada orang-orang ini, tetapi tidak pernah memberikan alasan yang kuat mengapakamu harus. Ciara, sekali lagi, adalah satu-satunya pengecualian.

Anda menghabiskan banyak DLC dengannya, mempelajari mengapa dia, seorang druid, memilih untuk berpihak pada High-King Katolik seperti Flann.

Selain itu, dia dan Eivor berbagi beberapa momen bersama yang membentuk repertoar antara kedua wanita; keduanya meninggalkan rumah mereka untuk menghindari nasib yang tidak diinginkan, hanya untuk menetap di antara orang-orang yang memandang mereka sebagai orang biadab.

Musik terbaik di Wrath of the Druids juga datang dari Ciara, yang menampilkan kembali Eivor dan karakter lainnya dengan lagu-lagu yang sangat indah di titik-titik tertentu di DLC.

Sangat disayangkan bahwa lebih banyak karakter yang tidak seperti Ciara, dan sebagian besar tidak terlalu menyenangkan untuk diajak bicara dan diikuti, karena latar belakang konflik ini menarik.

Eivor menemukan dirinya hidup melalui momen di mana mistisisme druid dan iman Katolik berjuang untuk supremasi atas Irlandia, sementara memicu perang di mana pertanyaan yang mendasarinya adalah apakah layak untuk dua budaya yang sepenuhnya berbeda untuk hidup berdampingan.

Mirip seperti DLC pertama lainnya dari trilogi prekuel ( Origins’The Hidden Ones and Odyssey Legacy of the First Blade), Valhalla’s Wrath of the Druid disajikan kepada pemain sebagai peristiwa berdampak yang berperan dalam membentuk bagaimana protagonis datang untuk membantu mendirikan Assassin Brotherhood.

Tetapi DLC tidak pernah mengikuti apa yang telah disiapkannya, malah menyampaikan cerita yang lancar. Meskipun mayoritas Wrath of the Druid adalah variasi yang lebih kecil dari apa yang Anda dapatkan di game utama,

DLC ini mengubah alur gameplay Valhalla yang menyeluruh dalam beberapa cara kecil, terutama posting perdagangan dan tuntutan kerajaan. Keduanya menggunakan aspek Assassin’s Creed yang ditinggalkan ketika franchise tersebut mengadopsi fokus RPG dunia terbuka yang lebih berat.

Pos perdagangan sangat mirip dengan aspek penaklukan dari Rogue dan Syndicate membunuh musuh di area tertentu, mengklaimnya, dan kemudian berinvestasi di dalamnya.

Baca juga :Ulasan Lengkap Tentang Game Dirt 5

Tuntutan kerajaan, sementara itu, kemungkinan akan mengingatkan Anda tentang misi di Persaudaraan dan Bendera Hitam, menempatkan tujuan opsional seperti tidak menerima kerusakan, atau tidak terdeteksi di atas misi sampingan. Demikianlah artikel mengulas terjadinya Game Assassin’s Creed Valhalla. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *