Categories
Uncategorized

Keunggulan dari Universe At War

Keunggulan dari Universe At War adalah salah satu game langka yang dengan mudah menyangkal aksioma yang tampak jelas. Banyak “baik”, disatukan, seharusnya menjadi hebat. Jadi? Sama sekali tidak.

Universe at War
Universe at War

Menurut informasi terbaru game Universe at War akan membuktikan kepada Anda bahwa game ini sangat cocok untuk di mainkan. Cara bermain game ini adalah dengan mengambil plotnya.

Dari alur cerita game ini menceritakan tentang bumi yang sedang diserang oleh penjajah asing yang tidak mengenal belas kasihan. Tentara, angkatan laut, rudal – senjata manusia tidak berdaya di hadapan kekuatan teknologi luar angkasa.

Kekacauan dan kehancuran berkuasa di mana-mana, Alien menghancurkan segala sesuatu yang menghadang mereka. seorang gamer yang berpengetahuan pasti akan dengan jelas mendengar motif label dari “War of the Worlds” Spielberg.

Dia mungkin menjadi sumber inspirasi utama bagi penulis skenario lokal, karena analoginya dapat ditelusuri sepanjang kampanye. Ketidakberdayaan orang yang sama. Untuk mendapat informasi terlengkap anda bisa kunjungi di qq online.

Vektor perkembangan yang sama, bahkan laser yang membakar daging, dan mereka bermigrasi ke gagasan Petroglyph. Tidak tercela untuk mengambilnya sebagai dasar.

Sekarang kita sudah mulai mengantisipasi pertempuran yang tidak seimbang antara seorang pria dan alien, misi pertahanan yang panjang, ketika tiba-tiba sebuah kejutan terungkap.

Ras Novus datang untuk membantu Bumi, memiliki skor lama dengan penjajah. Novus adalah robot berteknologi tinggi yang dipimpin oleh Mirabel, satu-satunya organisme hidup di antara mereka.

Pada suatu waktu mereka diciptakan oleh sebuah peradaban, yang secara lahiriah tidak dapat dibedakan dari manusia. Kemudian serangan Hirarki, alien yang sekarang mencoba untuk menduduki Bumi,

Di planetnya dan kehancuran totalnya, terjadi. Sejak saat itu, Novus mengikuti alien jahat yang melahap dunia dari galaksi ke galaksi untuk membalas kematian pencipta mereka.

Dalam perjalanan sejarah, akan terungkap bahwa, selain manusia, Masari yang misterius juga hidup di Bumi, yang telah mengasah gigi mereka di Hierarchy selama lebih dari seribu tahun.

Seperti yang mungkin sudah Anda duga, ada tiga balapan yang bisa dimainkan di Universe at War Hierarchy, Masari, dan Novus. Orang-orang, karena ketidak berdayaan mereka sendiri,

Apa yang Menarik dari Game ini?

Melewati kasir dan sekarang dihibur oleh peran pendukung. Kampanye oleh pengembang yang murah hati dipilih sesuai dengan jumlah pihak yang bertikai

kita berbicara tentang gameplay Universe at Warsecara umum, akan mudah untuk mengkarakterisasinya. Ini adalah perpaduan dari seri C&C dan Warcraft / Starcraft.

Pahlawan dengan kemampuan khusus mereka datang ke sini dari kreasi Blizzard. Hit super yang menghancurkan, antarmuka, pertempuran – semua ini benar-benar meneriakkan kekerabatan dengan Westwood.

Tulang punggung Petroglyph pernah bekerja untuk kampanye legendaris. Sayangnya, mungkin tidak dalam posisi yang paling terhormat. Memang, di salah satu bagian C&C,

Itu dimainkan dengan urutan yang lebih menyenangkan, lebih menarik, dan lebih menyenangkan daripada di Universe at War . Terlepas dari banyaknya fitur, fitur, dan bahkan kehadiran ide orisinal, mekanisme muluk tidak pernah berhasil.

Pertempuran benar-benar tanpa taktik, setiap pertempuran direduksi menjadi penggiling daging dangkal, di mana yang memenangkan senjata pada universe at war.

Baca Juga: Ulasan Menarik tentang Game PONG Quest

Bahkan penggiling daging ini membosankan sampai-sampai tidak mungkin dan menjadi membosankan di awal perjalanan Anda keliling dunia.Alam Semesta dalam Perang .

Pada Game Universe At War Mungkin, kurangnya fisika telah mempengaruhi, dan ada kurangnya hiburan, Demikian artikel ini kami buat semoga bermanfaat untuk kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *