Categories
Uncategorized

Game PlayStation The Fifth Element Activisionini

Game PlayStation The Fifth Element Activisionini secara longgar mengikuti tema yang lebih luas dari uberfilm Luc Besson dengan judul yang sama  yang dibintangi Bruce Willis sebagai Korben.

Game PlayStation The Fifth Element Activisionini
Game PlayStation The Fifth Element Activisionini

Berdasarkan informasi terkini game playStation The Fifth Element Activisionini, Anda bermain sebagai Leeloo dan Korben, atau kemiripan yang dirancang dengan tingkat potongan masing-masing karakter, bukan satu atau yang lain.

Artinya saat Anda maju melalui permainan, Anda akan beralih antara Korben dan Leeloo, tergantung pada levelnya. Milla Jovanovich sebagai Leeloo, dua karakter yang sedang dalam perjalanan untuk menyelamatkan dunia. Untuk mendapat informasi lebih lengkap kunjungi di dominoqq.

Menempelkan semua drama ini pada gim Nightmare Creatures mesin Kalisto melepaskan kami tepat satu tahun yang lalu Perbedaan antara keduanya pada dasarnya ditentukan oleh akrobat Leeloo dan gaya bertarung tangan kosong serta senjata api Korben.

Tujuan Anda cukup sederhana, Tapi bukan misi dasar yang menyakitkan yang membuat game ini gagal itu adalah grafik yang jelek dan mekanisme permainan yang sangat buruk yang membuat The Fifth Element menjadi game yang sangat buruk.

Bahkan, pada beberapa kesempatan, kurangnya presisi pemotretan begitu jelas, subjek yang saya bidik sepertinya jatuh ke tanah dan segera menghilang. Peluru-peluruku melesat melewatinya dan mengarah ke kirinya.

Tapi sayang, dia tetap mati. Mungkin itu ketakutan. Dan tentu saja, bagian yang baik dari menembak lurus adalah kemampuan untuk melihat. Juga, lingkaran besar api grafis terbentuk di sekitar karakter Anda saat Anda ditembak, untuk menutupi kurangnya presisi target juga.

Dan karena tidak mungkin untuk melanjutkan tanpa menyebutkan ini, jika seseorang menembaki Korben, dan Anda dapat mendengar tembakan musuh, Anda tidak akan dapat mendengar suara Anda sendiri sampai tembakan musuh berhenti.

Bagaimana Grafik pada Game ini?

Leeloo kebanyakan menggunakan tinju dan tendangannya sebagai senjata, dengan berbagai granat yang tersebar dan dia mengambilnya di sepanjang jalan. Namun, mesin pertarungan 3D, lebih buruk dari Makhluk Mimpi Buruk.

Entah itu sihir, atau Leeloo bisa meninju polisi yang bahkan tidak bisa dijangkau dengan tangan, tapi dia tidak akan bisa berbalik dan meninju pria yang meninjunya.

Pada nada semi-positif, karakter dapat, kadang-kadang dan kadang-kadang tanpa tujuan sama sekali, menggantung dari langit-langit dan menghalangi jalan mereka melintasi ruangan atau aula, merangkak di bawah balok sensor, dan berguling dari tembakan musuh sesuai kebutuhan.

Terlepas dari banyak level permainan, misinya sangat sederhana, seringkali membuat tugas yang mungkin telah menyelesaikan misi sebelumnya, misi baru sepenuhnya,

Tantangan sebenarnya dalam The Fifth Element, terutama, adalah mengelola kontrol yang buruk, karena teka-tekinya sangat mudah, dan tindakannya sangat membosankan.

Grafiknya kasar, sarat dengan jahitan, perspektif yang canggung (tidak, Anda tidak memiliki kendali apa pun atas kamera sama sekali, yang membuatnya cukup ketinggalan zaman pada titik waktu akhir ini),

Baca Juga: Ulasan Detail dalam Game Aron’s Adventure

lompatan platform buta, dan pop-up dari get-go, dan mereka tidak membaik. Intro dan cutscene lebih baik, tentu saja, karena mereka adalah kutipan dari film itu sendiri seringkali dalam bentuk non sequitur yang telah melilit plot anemia permainan.

The Fifth Element memiliki soundtrack yang OK. Itu tidak baik, tapi itu tidak mengganggu. Dan berasal dari sebuah game yang seharusnya menerima kutipan berkualitas, satu fitur biasa-biasa saja mungkin adalah satu-satunya anugerah yang menyelamatkan, Demikian Artikel ini Kami Buat Semoga Bermanfaat dan Menambah Wawasan lagi bagi kita Semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *