Categories
Uncategorized

Cara Bermain Game Heavy Rain

Cara Bermain Game Heavy Rain – Mari simak artikel berikut, tujuan dari setiap cerita adalah untuk membentuk beberapa tingkat hubungan dengan pengamatnya.

Heavy Rain
Heavy Rain

Menurut informasi terbaru Sebuah drama interaktif yang kuat, Heavy Rain adalah pengalaman yang sangat menyerap yang dengan cermat menyampaikan ketegangan, urgensi, kejutan, dan tragedi yang dirasakan karakternya.

Paling sering, tautan ini hanya sekilas, tetapi kadang-kadang, ikatan yang jauh lebih dalam terbentuk. Ikatan ini adalah ikatan di mana pengamat kurang merupakan peserta pasif dan lebih merupakan kaki tangan yang terlibat secara emosional.

Meskipun banyak video game (serta sebagian besar novel dan film) berusaha untuk menjadi yang terakhir, Heavy Rain adalah salah satu dari sedikit game yang dapat mengklaim telah benar-benar mencapai tujuan mulia ini.

Seberapa jauh Anda siap untuk pergi untuk menyelamatkan seseorang yang Anda cintai? Ini adalah pertanyaan sentral dari Heavy Rain dan salah satu yang harus dijawab oleh protagonis, Ethan Mars. Setelah putra Ethan hilang dan dianggap sebagai korban terbaru dari Pembunuh Origami yang misterius.

Dia bersumpah untuk melakukan apa pun untuk menyelamatkan putranya. Selain Ethan, Anda juga mengendalikan tiga individu lain yang tampaknya tidak terkait yang telah ditarik ke dalam kasus ini: penyelidik swasta Scott Shelby, profiler kriminal FBI Norman Jayden, dan Madison Paige yang insomnia.

Meskipun butuh sedikit waktu untuk mengambilnya, Heavy Rain adalah drama interaktif imersif yang menyedot Anda dan tidak melepaskannya. Saat Anda mengontrol masing-masing dari empat karakter.

Petunjuk di layar meminta Anda menekan tombol secara berurutan, menggerakkan stik analog kanan ke arah tertentu, menggoyang pengontrol, dan lainnya untuk berinteraksi dengan adegan.

Setiap input secara proporsional sulit untuk tugas yang dilakukan, dan ketika karakter takut atau stres, prompt mengambang bergetar sesuai. Skema kontrol yang tidak konvensional ini melakukan pekerjaan yang fantastis untuk membumikan Anda pada karakter dan keadaan emosional mereka.Temukan juga game menarik lainnya di bandarqq.

Tindakan Anda mendekati tindakan mereka, dan seringkali waktu singkat yang Anda miliki untuk bereaksi terhadap situasi baru mencerminkan waktu reaksi mereka sendiri. Ada banyak aksi yang bisa ditemukan dalam bentuk tawuran brutal dan kekerasan, kejar-kejaran yang mendebarkan.

Bagaimana Cara Bermain Game Heavy Rain ?

Tidak seperti game lain yang menggunakan banyak acara waktu cepat, Heavy Rain tidak melacak kemajuan Anda dalam hal keberhasilan dan kegagalan.

Tidak ada cara bermain yang benar atau salah; jadi, tidak peduli apa hasil Anda, permainan akan bergerak maju dan beradaptasi dengan konsekuensi dari tindakan Anda atau kekurangannya.

Meskipun keseluruhan kerangka naratif tidak dapat diganggu gugat, kinerja Anda sepanjang permainan dapat memiliki berbagai efek, mulai dari perubahan halus dalam cara sebuah adegan dimainkan hingga penyesuaian yang jauh lebih besar.

Seluruh peristiwa mungkin tidak terjadi karena tindakan dan pilihan Anda menyebabkan plot bercabang ke arah yang berbeda. Bahkan mungkin karakter kunci mati, sehingga menghilangkan kontribusi selanjutnya pada cerita yang mungkin mereka buat. Tidak peduli apa yang terjadi dalam permainan Anda.

Meskipun cerita yang melibatkan Heavy Rain adalah kekuatan terbesarnya, itu juga merupakan kelemahan dalam hal replayability game. Dengan durasi delapan hingga 10 jam yang sangat memuaskan.

Baca Juga:Game PlayStation The Fifth Element Activisionini

Heavy Rain penuh dengan titik plot dan permutasi yang bercabang, tetapi sulit untuk benar-benar kembali dan memainkan permainan secara berbeda setelah Anda menyelesaikannya.

Demikian artikel ulasan tentang cara bermain game Heavy Rain semoga memberikan manfaat bagi para pembaca dalam usahanya untuk mendalami dan mengetahui tentang game tersebut. Semoga membantu dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *